Logo Network
Network

Usai Dapat Somasi Mantan Suaminya, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris

Gidion Pasande
.
Rabu, 11 Januari 2023 | 17:09 WIB
Usai Dapat Somasi Mantan Suaminya, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris
Nampak Norma Risma sedang berkonsultasi dengan @ hotmanparisofficial mengenai kasusnya. Foto : screenshot Instagram @hotmanparisofficial

Jakarta, iNewsMamuju.id - Sosok Rozy Zay kembali menjadi sorotan setelah kasusnya berselingkuh dan ketahuan selingkuh dengan mertuanya viral di media sosial. Kini mantan suami Norma Risma itu sedang dalam masalah besar.

Sebelumnya, dia dengan percaya diri mengancam Norma Risma, Rosy mengatakan semua wawancara Risma bohong dan mengancam akan memenjarakan mantan istrinya itu.

Menyoal soal penggerebekan, Rozy ditemani pengacaranya, Jumadi mengatakan, saat tidak memakai baju di dalam kamar bukan untuk melakukan hubungan badan melainkan untuk diskusi dan curhat - curhatan saja. 

Selama ini Norma Risma yang diduga tidak melakukan apa-apa, ternyata diam - diam bertemu dengan pria  yang berjuluk pengacara 30 Milliar itu. Informasi tentang bantuan hukum tersebut diunggah akun media sosial Hotman Paris Hutapea pada Sabtu 7 Januari 2023 lalu, dimana Risma terlihat berada di kopi Johny.

Seperti diketahui, bahwa kopi Johny merupakan tempat Hotman Paris menerima konsultasi gratis terkait masalah hukum masyarakat umum. Norma Risma diduga meminta bantuan Hotman Paris, usai dilaporkan ke Polda Banten oleh mantan suaminya sendiri.

"Inilah kasus Norma yang sedang viral belakangan ini, datang ke kopi Johny karena dia sudah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya. Kasus Norma yang sangat viral telah sampai ke kopi Johny dan kira sedang pelajari kasusnya," ujar Hotman Paris. 

Ditulis pada Caption dalam postingan @hotmanparisofficial ini, Kasus Norma! cerai dengan suami! Kenapa viral kalimat : Pabrik atau produk Pabrik? ngak faham Hotman.

"Ada banyak viral di media mengatakan, Produknya diambil, pabriknya juga diambil, Hotman produknya aja nggak dapat - dapat," canda Hotman Paris diakhir video, langsung diserbu beragam komentar Netizen.

Editor : Adriansyah

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini