get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Pengurus PBVSI Masa Masa Bakti 2021-2025

Pengurus PBVSI Sulbar Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:35 WIB
header img
Foto bersama Pengurus PBVSI Sulbar Usai pelantikan

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Pengurus Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulbar masa Bakti 2021-2025 resmi dilantik, Sabtu (28/1/2023).

Pelantikan ini sendiri dipimpin langsung Wakil Ketua Umum V Brigjen Pol Bambang Suadi dan dihadiri dihadiri Ketua I Bidang Organisasi Purnama, S Yamil, Kasi Pembinaan Club Daerah Ir Emeil T. Sanger.

Hadiri Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca, Ketua DPRD Provinsi Sulbar Dr Hj Suraidah Suhardi, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Sulbar, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud.

Usai dilantik, Ketua PBVSI Sulbar Abdul Halim dalam sambutannya mengatakan, Pengurus PBVSI Sulawesi Barat bertekad untuk meningkatkan perbolavolian di Sulawesi Barat, sehingga kami sangat berharap kerja sama antara Pengurus Pusat, Pengurus provinsi, pengurus kabupaten, pengurus klub, dan semua stakeholder termasuk para pengurus cabang olahraga untuk saling bahu-membahu demi kemajuan olahrag di Sulawesi Barat.

"Kami pengurus PBVSI provinsi Sulawesi Barat dalam cita-cita luhur mencetuskan visi Yakni Terwujudnya PBVSI Sulawesi Barat yang modern, independen, dan professional untuk prestasi bola voli nasional," Kata Abd Halim.

Lanjut kata Halim, Dari semangat pelantikan dan adanya visi yang kami rumuskan akan berimplementasi dan akan direalisasikan dalam ection (eksen) untuk ikut serta dalam meningkatkan olahraga bola voli nasional.

"Dengan demikian harapan dan cita-cita kami sebagai pengurus PBVSI Sulawesi Barat sekali lagi menyampaikan Bersinergi Maju Bersama meningkatkan Bola Voli Sulawesi Barat," Tutup Abd Halim.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut