get app
inews
Aa Read Next : Mantap Maju di Pilkada Pasangkayu, Budiyansa Daftar di DPC PKB

PPH Deklarasikan Diri Siap Mengawal Pemilu 2024 di Pasangkayu, Ini Pesan Budiyansa

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:29 WIB
header img
PPH Deklarasikan Diri Siap Mengawal Pemilu 2024. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Kabar mengejutkan dari Ratusan pemuda yang terdiri dari 12 Kecamatan se Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Pasalnya, pemuda yang mengatas namakan diri Pemuda Pasangkayu Hebat (PPH) tersebut mendeklarasikan dirinya siap mengawal proses jalannya Pemilukada tahun 2024 mendatang.

Sabring,S.AP, Ketua PPH saat diwawancarai mengungkapkan, komunitas PPH berdiri dengan harapan agar kedepannya dapat mengawal pesta demokrasi 5 Tahunan di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini dengan harapan dapat menghasilkan pemimpin yang betul-betul menjadi pilihan masyarakat Pasangkayu, dengan secara adil, jujur dan transparansi.

"Niat kami cuma satu, ingin menghasilkan pemimpin yang berdasarkan pilihan rakyat dengan adil dan transparansi," ucap Sabring, Sabtu malam (28/1/2023). 

Selain itu, Sabring juga mengatakan, saat deklarasi ia menyempatkan diri menemui salah satu tokoh yang saat ini menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat pasangkayu siap maju bertarung dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu tahun 2024 mendatang. 

"Kami juga mengundang Budiyansa, tujuannya agar dapat lebih mengenal sosok beliau dan mendengarkan langsung apa yang menjadi motivator dan memaparkan sedikit visi-misinya maju dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang," ungkapnya.

Sementara, Budiyansa saat diwawancarai mengucapkan banyak terimakasih kepada PPH yang telah mempercayakannya untuk hadir dalam giat deklarasinya.

"Sangat berterimakasih atas niat baik PPH yang patut diacungi jempol dan di apresiasi," ujarnya.

Budiyansa juga menitip pesan agar Pemuda tetap semangat dalam kebersamaan dengan jiwa pemuda dalam diri demi membantu menyukseskan pembangunan Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini.

"Jangan pernah membuat batasan antara sesama, mari menjaga dan membangun kebersamaa serta kedamaian," tutup Budiyansa

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut