get app
inews
Aa Read Next : Polres Mamasa Gelar Operasi Keselamatan 4-17 Maret 2024

Polisi Beberkan Kronologis Tewasnya Pelajar di Mamasa yang Nekat Gantung Diri

Minggu, 26 Februari 2023 | 12:13 WIB
header img
Foto: Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Hamring

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang pelajar SMK Pariwisata ditemukan tewas tergantung di Dusun Kalimbuang, Desa Buntu Buda', Kabupaten Mamasa. Sabtu (25/2/2023).

Kasat Reskrim Polres Mamasa Iptu Hamring mengatakan, mayat ditemukan pertama kali oleh tiga orang pelajar sekitar pukul 15.00 Wita. Ketiga pelajar itu bernama Sadrak, Krisdayanti dan Elisabet. Mereka ketempat itu (TKP Gantung diri) hendak berfoto .  

Namun, sesampainya di sana mereka dikagetkan karena melihat korban tergantung tanpa ada seorang pun yang berada di sana, sehingga mereka langsung lari untuk memanggil guru dan teman-teman dari korban yang sedang berada di asrama. 

Sementara dari keterangan Anggelina Sari pacar korban, kata Hamring, bahwa pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2023, ia menyampaikan di media sosial facebook untuk putus dari korban.

"Weee Putus Miki Leh," kata Hamring meniru pengakuan pacar korban. Minggu (26/2/2023).

Kemudian pada keesokan harinya, sang pacar menemui korban di asramanya untuk mengajaknya  masuk sekolah.

"Masuko kelasmu karena bolosko katanya, namun korban tidak menjawab sehingga Anggelina meninggalkan korban yang sedang berada di kamar asrama, lalu korban kembali memanggil Anggelina dengan mengucapkan Tah," ungkap Hamring. 

Sang pacar langsung meninggalkan korban untuk masuk ke kelas. Pada pukul 13.00 Wita, korban kembali melakukan chatting melalui via media sosial FB yang menyampaikan "Siniko dulu temuaika di gunung (TKP Gantung diri) 5 Menit tidak ketawamo tapi Pucat,"

Anggelina dan korban sendiri telah berpacaran 4 bulan.

Hamring mengatakan, dari hasil pemeriksaan melibatkan dokter dari RS Banua Mamase tidak ditemukan luka kekerasan di bagian tubuh korban. 

"Berdasarkan hasil visum dari dokter di RS Banua Mamase bahwa korban murni bunuh diri," pungkasnya.
 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut