get app
inews
Aa Read Next : Polres Polman Bangun Sumur Bor di Masjid Al-Mumina Sara'bakang

Polres Polman Gelar Bazar Ramadhan Sambut Hari Raya Idul Fitri

Sabtu, 15 April 2023 | 20:08 WIB
header img
Polres Polewali Mandar (Polman) akan menggelar Bazar termurah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

POLMAN, iNewsMamuju.id - Polres Polewali Mandar (Polman) akan menggelar Bazar termurah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

Bazar murah tersebut diagendakan berlangsung besok pada minggu 16 April, dan dimulai pukul 15.00 WITA sampai dengan pukul 17.00 WITA. 

Sebanyak 21 outlet dan 250 paket bahan pokok siap dipasarkan untuk warga. Akan diisi produk-produk dari instansi dan perusahaan dengan harga murah. 

“Bazar murah  kita gelar di Minggu 16 April, mendatang  tepat pukul 15 : 00 wita , swmbari ngebubutit mennatikan berbuka puasa .” Kata AKBP Agung Budi Leksono Kapolres Polman. Sabtu (15/4/2023). 

”Untuk outlet Bhayangkari Polman akan menyiapkan bahan pokok murah bagi masyarakat di bulan suci Ramadan dengan harga sangat murah," sambungnya. 

AKBP Agung Budi Leksono juga menyampaikan bahwa kegiatan Bazar murah ini merupakan kegiatan amal, hasil penjualannya akan disumbangkan kepada marbot mesjid yang ada di Polman. 

"Dengan adanya Bazar termurah , masyarakat Polman dapat terbantu dalam meringankan beban masyarakat jelang hari Raya Idul Firti", harapnya. 

Pasar murah untuk bahan pokok ini mulai dari harga Rp. 50 ribu, bahan pokok yang disiapkan seperti beras, telur, minyak dan produk UMKM binaan Perindagkop.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut