get app
inews
Aa Read Next : Lezatnya Seblak Edisi Ramadhan, Resep Buatnya Mudah Banget!

Mapala Reinkarnasi Sulbar Buka Puasa dan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

Senin, 17 April 2023 | 08:48 WIB
header img
Buka puasa bersama di Sekretariat Mapala Reinkarnasi Sulbar. Foto: Istimewa

MAKASSAR, iNewsMamuju.id - Mapala Reinkarnasi Sulbar buka puasa bersama sekaligus berbagi santunan kepada anak panti asuhan. Kegiatan digelar di Sekretariat Mapala Reinkarnasi Jl Toa daeng III. Kota Makassar. Minggu (16/4/2023). 

Kadiv Diklat BPH Mapala Reinkarnasi Sulbar, Reza Badrani menuturkan, sudah menjadi tradisi di bulan Ramadhan kegiatan buka puasa digelar dengan mengundang seluruh organisasi daerah yang ada di Makassar, terkhusus mahasiswa asal Sulawesi Barat.

Setelah dzikir, doa bersama dan berbuka dengan kudapan manis, acara dilanjutkan dengan pemberian paket sembako, santunan, serta bingkisan kepada anak - anak dari beberapa panti asuhan sekitar sekretariat Mapala Reinkarnasi Sulbar. Acara berakhir setelah shalat magrib berjamaah dilanjutkan makan bersama. 

Reza mengatakan, kegiatan rutin seperti ini akan terus dilaksanakan agar silaturahmi antar mahasiswa dan organisasi daerah dari Sulbar dapat terus terjalin.

"Tidak hanya pada momentum kegiatan kemahasiswaan saja," kata Reza. 

Kegiatan buka puasa dengan tema "Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, "Do'a bersama untuk organisasi serta almarhum saudara Idrus, Tasmin dan Fauzan"

 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut