get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bekuk 2 Pria di Tommo, Pengedar Sabu yang Sasar Kalangan Remaja

Tingkatkan Profesionalisme, Ditresnarkoba Polda Sulbar Gelar Pelatihan Fungsi Teknis

Senin, 17 April 2023 | 20:56 WIB
header img
Ditresnarkoba Polda Sulbar Gelar Pelatihan Fungsi Teknis. Foto: Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id --- Ditresnarkoba Polda Sulbar menggelar pelatihan fungsi teknis dalam rangka meningkatkan profesionalisme teknik dalam melaksanakan proses lidik dan sidik.

Kegiatan yang di buka secara langsung Direktur Reserse Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Cristian Rony Putra, Senin (17/4/2023) bertempat di Aula Ditresnarkoba Polda Sulbar.

Adapun pelatihan ini dihadiri Personil Ditresnarkoba Polda Sulbar, para Kasat Resnarkoba Jajaran Polda Sulbar beserta Kanit Lidik dan sidik.

Usai kegiatan, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulbar, Kombes Pol Cristian Rony Putra, mengatakan, Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai bekal untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan bagi para peserta latihan dalam melaksanakan tugas penyelidikan dan penyidikan yang benar sesuai SOP.

"Kalau sudah sesuai SOP maka tugas kita akan tercapai maksimal dan kita bisa aman dari komplain maupun dumas dari masyarakat,"Ujar Kombes Pol Cristian Rony Putra.

Kombes Pol Cristian Rony Putra, menambahkan,  bahwa seperti kita ketahui bersama bahwa akibat dari narkoba sangat berpengaruh buruk bagi generasi penerus bangsa.

"Sehingga kita sebagai anggota reserse narkoba berkewajiban untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba,"Pungkasnya. 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut