get app
inews
Aa Read Next : Polres Mamasa Gelar Operasi Keselamatan 4-17 Maret 2024

Kapolres Mamasa Minta Jaga Kondusifitas dan Sukseskan Pilkades Serentak Tanpa Politik Uang

Kamis, 27 April 2023 | 11:11 WIB
header img
Himbauan kamtibmas kapolres Mamasa. Foto: Kapolres

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Kepolisian Resort Mamasa memastikan siap melakukan pengamanan dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mamasa yang akan digelar pada 1 Mei 2023.

Demikian disampaikan langsung Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, saat dihubungi via seluler miliknya, Kamis (27/4/2023).

Kapolres mengatakan, untuk mengamankan jalanya pemilihan kepafa desa yang kondusif, sebanyak 500 personil yang terdiri dari 300 Personil Polres Mamasa dibantu 200  Personil Polda Sulbar siap mengamankan pemilihan kepala desa di 91 Desa se kabupaten Mamasa.

"Total ada 500 personil yang disiagakan dan kami sudah identifikasi potensi kerawanan, dipetakan dan persiapkan pengamanannya," Ujar Kapolres.

Agar situasi tetap kondusif, Kapolres pun berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi guna terciptanya kamtibmas di wilayah hukum binaanya.

"Sukseskan Pilkades tanpa mahar politik, karena pemberi dan penerima dapat dipidana, selain itu himbauan kamtibmas tidak melakukan politik sara, ujaran kebencian, hoaks dan perbuatan lainya yang mengganggu kamtibmas,"tutup Kapolres.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut