get app
inews
Aa Read Next : Temukan Sabu, Ditresnarkoba Polda Sulbar Ringkus Sopir Expedisi Asal Polman

Tim Subdit II Ditnarkoba Polda Sulbar Amankan Pelaku Narkotika Jenis Sabu, Pelaku asal Polman

Rabu, 21 Juni 2023 | 15:53 WIB
header img
Foto: Ilustrasi

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Direktorat Polda Sulbar melalui tim Subdit II kembali mengamankan tersangka penyalagunaan Narkotika Jenis Sabu.

Adapun tersangka yang diamankan yakni AR (21), warga jalan Gatot Soebroto Kelurahan Sidodadi Kemacata Wonomulyo Kabupaten Polman AR langsung digeledah oleh tim Subdit II dan benar ditemukan saset bening yang berisi kristal diduga sabu.

Kabid humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menerangkan jadi AR ini digeledah di lokasi yang disebutkan berdasarkan aduan dan informasi masyarakat bahwa sering terjadi kegiatan yang mencurigakan dan langsung ditindaki oleh Subdit II.

Ya AR, lanjut Kabid Humas saat kosannya digeledah hanya bisa pasrah karena petugas menemukan satu saset sedang yang di dalamnya ada satu saset kecil lagi yang berisi kristal bening diduga sabu terbungkus kertas rokok gold yang disembunyikan diatas pentilasi kamar kosannya.

“AR juga mengakui bahwa apa yang ditemukan petugas adalah miliknya,” tutur Kabid Humas.

AR sendiri dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Untuk barang bukti yang disita adalah kertas rokok gold, satu saset sedang kosong, satu saset kecil yang berisi kristal bening di duga sabu dan handphone.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut