get app
inews
Aa Read Next : Bacaleg di Mateng Dipolisikan Usai Beri Bogem Mentah Seorang ASN

Dapat Nomor Urut 1, Ratih Singkarru Kembali Maju Bacaleg DPR RI Lewat Partai Nasdem

Senin, 24 Juli 2023 | 14:21 WIB
header img
Anggota DPR RI Ratih Megasari Singkarru. Foto: Nasdem.id

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Anggota DPR RI Ratih Megasari Singkarru memastikan maju kembali sebagai bacaleg di Pemilihan Legislatif tahun 2024 lewat Partai Nasdem Sulbar.

Ratih, mengakui jika dirinya benar telah terdaftar sebagai bacaleg DPR RI dengan nomor urut satu berdasarkan surat Keputusan (SK) yang di keluarkan DPP Partai Nasdem Yang telah di Terimanya.

"Berbicata berdasarkan SK yang diberikan oleh DPP, saya kembalikan diberikan amanah dan ditugaskan untuk menjadi caleg DPR RI nomor urut satu dapil Sulbar," Ucap Ratih dihadapan wartawan, Minggu Malam.

Walau mendapat nomor urut satu, Ratih mengaku tidak jika nomor urut tidak menjamin untuk meraih kemenangan terlebih semua bacaleg DPR RI yang maju lewat partai Nasdem memiliki peluang yang sama.

"Kemenangan tidak ditentukan oleh nomor urut, karena menurut saya siapapun pasti punya peluang untuk menjadi perwakilan  dari dapil sulbar," Ujar Ratih.

Ratih yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Bidang Maritim DPP Partai NasDem itu berharap, dengan ditempatkannya dirinya sebagai bacaleg nomor urut satu, dapat mendongkrak perolehan suaranya di partai NasDem pada Pemilu 2024.

”Alhamdulillah amanah ini diberikan sebagai nomor urut satu, semoga nomor urut tersebut memudahkan dan melancarkan bukan hanya saya tapi tentunya Nasdem pada prinsipnya,”Tutup Ratih.

Untuk diketahui, Di Pileg 2019 lalu, Ratih yang maju sebagai caleg NasDem nomor urut 3, berhasil meraup 30.946 suara.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut