get app
inews
Aa Read Next : 10 Nama Calon Pendamping Dirga Singkarru di Pilkada Polman Masih Rahasia!

Kompol Rubertus Roedjito Jabat Wakapolres Mamuju Tengah

Senin, 11 September 2023 | 20:22 WIB
header img
Serah terima jabatan Kompol Rubertus Roedjito sebagai Wakapolres Mateng

MATENG, iNewsMamuju.idGerbong mutasi di lingkungan Polres Mamuju Tengah kembali bergulir. Serah terima jabatan ini di pimpin langsung Kapolres AKBP Amri Yudhy. Senin (11/9/2023).

Adapun mutasi jabatan yakni Wakapolres Mamuju Tengah yang sebelumnya di jabatan Kompol Haerudin, kini di jabat Kompol Rubertus Roedjito.

Kompol Haerudin sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagrenmin Direktorat Samapta Polda Sulawesi Barat.

Bukan hanya jabatan Wakapolres saja, Jabatan Kasat Lantas Polres Mateng yang sebelumnya di jabat Iptu Junaid Nuntung, kini dijabaat Iptu Aditya Hernowo. Dan Jabatan Kasat Binmas Polres Mateng yang sebelumnya di jabatan Iptu Gunawan digantikan oleh Iptu Baktiar.

Kapolres Mateng AKBP Amry Yudhy dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap pejabat lama yang telah bekerja keras selama bertugas. Dia juga mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Wakapolres, Kompol Haeruddin, yang telah bekerja dengan penuh integritas dan dedikasi. Kami juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Iptu Junaid Nuntung, yang telah memimpin Satuan Lalu Lintas dengan sangat baik, dan Iptu Gunawan yang telah berperan besar dalam menjaga hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat," kata AKBP Amri.

Amri berpesan kepada pejabat baru agar menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, profesionalisme, serta selalu mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat dengan baik.

Dia juga mengajak seluruh anggota Polres Mateng untuk terus bersinergi dan bekerja sama demi menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Mamuju Tengah.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut