get app
inews
Aa Read Next : 10 Nama Calon Pendamping Dirga Singkarru di Pilkada Polman Masih Rahasia!

Bulan Bakti, Kominfo Kembali Intervensi Permasalahan di Sulbar Bersama Mitra Kerja  

Jum'at, 15 September 2023 | 17:47 WIB
header img
Kominfo Sulbar gelar bukan bakti atasi permasalahan 4+1 di Sulbar

POLEWALI, iNewsMamuju.idDinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Pemprov Sulbar kembali mendatangi dua kecamatan melakukan intervensi Stunting, perkawinan anak, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah dan Inflasi (Permasalahan 4+1 Sulbar), Kamis, 14 September 2023

Kepala Diskominfoperss Sulbar Mustari Mula mengatakan, aksi penanganan dilakukan dalam rangka bulan Bakti OPD Pemprov Sulbar, pihaknya juga mengajak mitra kerja bersama-sama meninjau lokus penangananmaslaah 4+1 Sulbar. 

Kata Mustari , atas satgas penanganan 4+1 yang telah dibentuk PJ Gubernur Sulbar, Prof.Zudan Arif Fakrulloh, masing-masing OPD menangani dua kecamatan. Untuk Diskominfoperss mendapat arahan di Kecamatan Anreapi dan Matakali Kabupaten Polewali Mandar (Polman). 

"Kami turun bersama mitra kerja dan tim juga berkoordinasi dengan OPD di kabupaten, Kader Posyandu di kabupaten, camat hingga aparat desa," ujar Mustari. 

Tim yang bergerak di dua kecamatan saat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelum-sebelumnya. 

"Intervensi yang kami lakukan rutin dilaksanakan dengan menyasar dari desa ke desa. Melakukan sinkronisasi data dan terus meninjau perkembangan atas intervensi yang sudah kami lakukan," terang Mustari 

Kata Mustari, ketika ada keluarga yang masuk kategori langsung diintervensi saat itu juga dan pekan depan kembali dipantau perkembangannya. 

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut