get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Sulbar Gelar Demo Masak Nugget Ikan Kembung untuk Cegah Stunting di Pasangkayu

Produk UKM Ikan Kembung PD Bhayangkari Sulbar Laku Keras di Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023

Sabtu, 23 September 2023 | 17:16 WIB
header img
Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang saat memperlihatkan produk UKM Ikan Kembung di Acara Bazar Kreasi Nusantara 2023. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsMamuju.id -- Produk UKM, yang terbuat dari bahan dasar ikan kembung laku keras saat di pamerkan di Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Listyo Sigit Prabowo di Jakarta Convention Center (JCC). 

Kegiatan yang berlangsung hingga 24 September ini diikuti seluruh PD Bhayangkari seluruh Indonesia. PD Bhayangkari Sulbar sendiri memamerkan produk kain tenun dan Produk Makanan.

"Digelar selama lima hari, dimulai dari tanggal 20 hingga 24 September 2023, Produk-produk bahan dasar ikan kembung UKM Bhayangkari PD Sulbar laku keras mas," Kata ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang, sabtu (23/9/2023).


Produk UKM Ikan Kembung PD Bhayangkari Sulbar

Ny Miranti Adang, menambahkan, Event Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 sendiri merupakan bazaar yang menghadirkan lebih dari 400 UMKM.

"Bazaar terbesar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 ini hadir dengan berbagai macam produk UMKM mulai dari fesyen, kuliner hingga karya terbaik dalam negeri termasuk produk UMKM dari Sulawesi barat," jelas Miranti Adang.

Untuk diketahui Produk Ikan kembung ini di produksi oleh Bhayangkari pasangkayu dan bagus untuk penanganan stunting dan akan dikembangkan ke seluruh jajaran anggota.

"Produk hasil olahan Bhayangkari Pasangkayu ini sangat bagus untuk penanganan stunting dan yang pasti ini akan dikembangkan hingga ketingkat jajaran nantinya," Tutup Miranti Adang.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut