get app
inews
Aa Read Next : Petahana Yaumil Ambil Surat Pengantar Pendaftaran di DPC Gerindra Pasangkayu

Pisah Sambut Kajari Pasangkayu, Muchsin Ucapkan Terimakasih dan Permohonan Maaf

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 11:15 WIB
header img
Foto bersama Forkopimda Pasangkayu saat pisah sambut Kajari Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Pejabat lama kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu, Muchsin berterimakasih kepada seluruh pihak, terkhusus Bupati Pasangkayu atas dukungannya selama ia bertugas di Pasangkayu.

Muchsin menjabat sebagai kepala Kejari Pasangkayu selama 2 Tahun 6 Bulan. Ia juga mengaku telah banyak mendapat wejangan.

"Bila ada hal yang kurang berkenan, baik sikap maupun kata-kata, saya beserta istri menghaturkan permohonan maaf," kata Muchsin saat pisah sambut Kajari Pasangkayu di ruang Assamalewuang Adhyaksa Kejari Pasangkayu, Sulbar. Jumat (20/10/2023).

Sementara Kepala Kejari Pasangkayu yang baru, Dedy Frits Rajagukguk, berharap sinergitas yang telah terjalin sebelumnya dapat terjaga dan akan lebih ditingkatkan lagi. 

"Apabila suatu hari saat menjalankan tuga kami ada hal yang tidak sesuai di hati, maka itu merupakan sebuah kewajiban dan tugas dari atasan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, mengungkapkan selamat berpisah buat Kajari lama dan selamat datang buat pejabat Kajari yang baru. Yaumil juga mengungkapkan, selama bertugas Muchsin telah mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa dan bersinergi bersama Pemda Pasangkayu. 

"Semoga apa yang telah terjalin dan terbangun dengan sangat baik saat ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi," harap Yaumil. 

Selain Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, hadir pula Wakil Bupati Pasangkayu DR Hj Herni, Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwyati, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, Ketua Pengadilan Pasangkayu, Kabag Ops Polres Pasangkayu Pandu, CDAM PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) Agung Senoadji. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut