get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Breaking News: Gelaran Drag Race di Arteri Mamuju Makan Korban, 1 Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 04 November 2023 | 13:30 WIB
header img
kecelakaan Motor: Foto: Ilustrasi

MAMUJU, iNewsMamuju.id -  Lomba Drag Bike atau adu kecemapatan sepeda motor yang di gelar di Jalan Arteri Mamuju Provinsi Sulawesi Barat menelan korban jiwa, Sabtu 4 November 2023, Pukul 11.32 Wita.

Peristiwa ini terjadi di Paddock Sirkuit antara pengendara sepeda motor Rx king dengan pengendara motor Ninja R.

Adapun Identitas Korban yang menggunakan Motor Rx-King, Nawir (29) , Mekanik Team NRT222 Mamuju, warga Karema, Mamuju yang mengalami patah kaki kiri dan meninggal dunia.

Sementara Sahabuddin (28) Mekanik Team Monster Campalagian, warga Campalagian, Kabupaten Polman yang mengendarai Motor Ninja Patah pada lutut kiri dan Tidak Sadarkan diri

Kasat Lanta Lantas Polresta Mamuju AKP Nurdin melalui Kasi Humas Ipda Herman yang dihubungi membenarkan persitiwa tersebut, Herman menjelaskan, kronologis kejadian ini berawal Nawir pengendara Rx-King menyetting sepeda motor yang ditumpanginya yang bertempat di area paddock sirkuit. 

"Pada saat dipertengahan trek tiba - tiba dari arah berlawanan Sahabuddin yang mengendarai motor Ninja datang dengan kecepatan tinggi dan pada saat dipertengahan kedua joki saling menghindari namun dikarenakan kecepatan tinggi kedua pengendara langsung bertabrakan dan Pengendara Sepeda motor rx-king terlempar ke trotoar jalan," Ujar Herman.

Saat ini Kedua pengendara tersebut di bawah ke Rs Bhayangkara Mamuju, sementara Panitia telah menghimbau kepada seluruh pembalap bahwa dilarang keras mengetes motor diarea pedok di arena lomba.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut