get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulbar Berhasil Amankan DPO Kasus Penganiayaan Berujung Kematian di Mamuju

Tidak Kebagian Hasil Penjualan Tanah Warisan, Pemuda di Mamuju Aniaya Orangtua Sendiri

Senin, 06 November 2023 | 11:21 WIB
header img
Pihak kepolisian amankan seorang pelaku penganiaya terhadap orangtuanya di Mamuju.

MAMUJU, iNewsMamuju.idWarga sekitar dusun Tadui Mamuju tadi pagi dini hari digegerkan dengan adanya peristiwa penganiayaan terhadap orangtua yang diduga dilakukan oleh anak kandungnya sendiri. Senin (06/11/2023)

Berdasarkan laporan warga melalui call center Polri 110 dengan respon cepat gabungan piket fungsi Polresta Mamuju langsung mendatangi TKP.

Kapolresta mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir membenarkan kejadian tersebut 

Lebih lanjut dijelaskan bahwa awalnya terduga pelaku dijanjikan oleh orang tua dan kakaknya akan diberikan uang hasil penjualan tanah warisan miliknya setelah dibayarkan oleh pembeli.

Kemudian terduga pelaku EMONG (22) telah bersepakat dengan seseorang yang akan menjual sepeda motor sehingga pelaku Emong memberikan panjar menggunakan Hpnya sebagai Jaminan tanda jadi

Selanjutnya, Tadi pagi dini hari pelaku Emong datang kerumah orang tuanya memaksa agar segera diberikan uang, namun tidak diberikan karna penjualan tanah belum dibayarkan sehingga ia langsung mengamuk dalam rumah dengan merusak beberapa barang dan melakukan penganiayaan kepada orang tuanya.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut