get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Tenis Meja PTMSI Pasangkayu: Mencari Bibit Atlet Berprestasi Menuju Porprov 2026

PTMSI Pasangkayu Identifikasi 4 Bibit Atlet Tenis Meja untuk Porprov 2026

Senin, 20 November 2023 | 16:32 WIB
header img
Ketua PTMSI Pasangkayu, Serda M Yusuf menutup ajang tenis meja yang ditandai penyerahan hadiah bagi peserta terbaik. Foto: iNewsMamuju/Roy Mustari

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pasangkayu sukses menyelenggarakan turnamen ajang pencarian bibit atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026. Senin (20/11/2023). 

Selesai dalam waktu tiga hari, PTMSI berhasil mengidentifikasi 4 petenis terbaik yang nantinya akan diberikan pembinaan agar menjadi pemain tenis meja profesional.

Ketua PTMSI Pasangkayu, Serda M. Yusuf, mengumumkan hasil penyeleksian tersebut saat menutup kegiatan ajang pencarian bibit atlet Porprov 2026. 

Adapun nama-nama pemenang sebagai berikut: Asnun Albayan dari SMA Negeri 1 Pasangkayu meraih juara I, Muh. Aidil dari Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Huppaz Muhammadani Al Buchori meraih juara II, Arya dari Ponpes Darul Huppaz Muhammadani Al Buchori meraih juara III, dan Muh. Arif dari SMA Negeri 1 SARUDU juga meraih juara III.

Dikesempatan itu Yusuf menyampaikan, rencana pembinaan PTMSI Pasangkayu untuk 16 peserta terbaik yang akan dilibatkan dalam latihan mendalam. 

Kata Yusuf, PTMSI berkomitmen untuk membimbing mereka, memperkaya keterampilan bermain tenis meja, dan berharap agar para atlet tetap aktif dalam proses pembinaan.

"Diharapkan kepada 16 orang atlet untuk tetap hadir dalam mengikuti latihan di gedung ini, karena kami PTMSI akan terus membina demi meraih kemenangan yang inginkan bersama," pintanya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut