get app
inews
Aa Read Next : Biro Umum Sulbar Aksi Bersih Toilet, Ansar Malle: Lingkungan Lebih Sehat dan Nyaman

Kinerja Biro Umum Sulbar Capai 98 Persen, Ansar Malle Ingatkan Kedisiplinan

Kamis, 21 Desember 2023 | 18:43 WIB
header img
Rapat evaluasi kinerja akhir tahun Biro Umum Sulbar. Foto: iNewsMamuju/Syamsul Bahri

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Biro Umum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat evaluasi kinerja akhir tahun. Fokus membahas seluruh kinerja seluruh jajaran. 

Kegiatan yang di pimpin langsung Kepala Biro Umum Sulbar, Ansar Malle berlangsung di Aula Marasa Corner Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat, Rabu (20/12/2023). 

Kepala Biro Umum Setda Sulbar Ansar Malle, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan selama tahun 2023. 

Ia menekankan pentingnya evaluasi kinerja sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan efisiensi di Biro Umum Setda Sulbar. 

Ansar Malle menyampaikan, di minggu terakhir tahun 2023, realisasi kinerja Biro Umum Setda Sulbar bisa mencapai 98 persen. 

"Realisasi Biro Umum sampai hari ini mencapai 95 persen, dan saya yakin dalam sisah waktu kurang lebih satu minggu ini bisa mencapai 98 persen," kata Kabiro Umum. 

Dalam upaya peningkatan kinerja, Kepala Biro Umum Setda Sulbar juga menekankan pentingnya peran individu dalam mencapai tujuan bersama. 

"Lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja karena tidak menutup kemungkinan akan ada lagi penyegaran atau roling antar ruangan, tergantung kinerja kawan-kawan khususnya Non ASN," tegasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut