get app
inews
Aa Read Next : Biro Umum Sulbar Aksi Bersih Toilet, Ansar Malle: Lingkungan Lebih Sehat dan Nyaman

Pejabat Pemprov Sulbar Sambangi Keluarga Korban Kapal Tenggelam di Perairan Mamuju

Jum'at, 22 Desember 2023 | 14:39 WIB
header img
Kadis Sosial Sulbar Rahmat Sanusi dan Kepala Biro Umum Ansar Malle saat menyambangi rumah keluarga korban kecelakaan kapal. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kadis Sosial Pemprov Sulbar, Rahmat Sanusi, bersama Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Sulbar, Ansar Malle, melakukan kunjungan ke rumah duka keluarga korban kapal motor yang tenggelam di perairan Mamuju.

Ada tiga rumah duka yang dikunjungi. Di Dusun Rangas dan Desa Sumare, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Jumat (22/12/2023) 

Menurut Rahmat Sanusi, kunjungan tersebut dilakukan berdasarkan perintah langsung dari Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh. Ia bersama Karo Umum segera melakukan aksi cepat untuk memberi bantuan duka kepada keluarga korban dari Pemprov Sulbar.

"Jadi bapak Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan menyampaikan, tolong segera membantu para keluarga korban kapal tenggelam, dan ternyata dilapangan terdapat tiga keluarga yang dinyatakan telah meninggal dan satu masih tahap pencarian oleh tim gabungan basarnas," ucap pria yang akrab disapa Marasa ini. 

Karo Umum Setdaprov Sulbar, Ansar Malle menyampaikan, pada prinsipnya Pemerintah Daerah Sulbar senantiasa berbagi, utamanya bagi warga masyarakat yang sedang dilanda bencana atau berduka. Ansar mengatakan, musibah adanya perahu tenggelam ini, tiga orang dinyatakan meninggal dunia dan satu masih dalam proses pencarian. 

"Pak Gubernur dan pak Sekda memerintahkan kepada kita, untuk langsung terjun ke lapangan memberikan bantuan yang layak kepada masyarakat atau keluarga dari pihak korban," ungkapnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut