get app
inews
Aa Read Next : Ruslan Nyatakan Siap Maju di Pilkada Mamasa

DPP PSI Optimis Capai Target di Mamasa pada Pemilu 2024

Jum'at, 22 Desember 2023 | 15:15 WIB
header img
DPP PSI Targetkan Kemenangan di Mamasa pada Pemilu 2024. Foto: iNewsMamuju/Jupran

MAMASA, iNewsMamuju.id - Pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melaksanakan safari toleransi dengan kelompok masyarakat dan pemuda di Kabupaten Mamasa, Sulbar. 

Selain itu, DPP PSI juga mengadakan pertemuan dengan Sinode Gereja Toraja Mamasa demi berkoordinasi dengan pemangku agama.

"Kami juga mendatangi pengurus Gereja Toraja Mamasa. Demi berkoordinasi dengan pemangku agama," Kata Alan Sigali, Selaku Ketua DPP PSI. Jumat (22/12/2023).

Menurut Alan Sigali, partai tersebut yakin bisa mendulang suara yang signifikan pada Pemilu 2024 mendatang di Mamasa. Partai tersebut bahkan telah menyampaikan target kepada semua calon anggota legislatif di daerah untuk mencapai kemenangan pada Pemilu tersebut.

"Kita telah sampaikan ke semua Caleg di setiap daerah untuk harus mencapai target," jelas Alan.

Meskipun masih ada kesulitan yang dihadapi, Alan tetap percaya bahwa tingkat kesukaan terhadap PSI akan menjadi tingkat keterpilihan PSI sendiri.

"Nantinya banyak yang akan pilih partai, kami yakin tingkat kesukaan terhadap PSI akan menjadi tingkat keterpilihan PSI sendiri," Beber Alang.

DPP PSI optimis bahwa partai tersebut akan memperoleh suara lebih dari satu kursi di Mamasa karena melihat perkembangan yang cukup baik.

"Itu karena kita liat perkembangan cukup baik," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut