get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu Ke-21, Yaumil Ajak Merefleksikan Sejarah Terbentuknya Daerah

DPRD Pasangkayu Bahas Persiapan Rapat Paripurna dan Reses Awal Tahun 2024

Jum'at, 05 Januari 2024 | 15:39 WIB
header img
Awal tahun 2024, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwyati pimpin rapat Banmus. Foto: iNewsMamuju/Roy Mustari

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - DPRD Pasangkayu menghadapi beberapa agenda besar di awal tahun 2024, dan telah melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk membahas persiapan rapat Paripurna dan reses awal tahun dengan mempertimbangkan waktu berdekatan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg). 

Rapat Banmus ini berlangsung pada Jum'at (5/1/2024) dan dipimpin oleh Ketua DPRD Pasangkayu.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwyati dan dihadiri oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), anggota DPRD Pasangkayu, dan Kepala Bagian (Kabag) 

Salah satu agenda besar yang menjadi fokus perhatian DPRD Pasangkayu adalah persiapan rapat Paripurna. Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwyati mengatakan bahwa rapat Banmus kali ini membahas beberapa agenda yang harus dilakukan dalam beberapa bulan ke depan. Selain itu, DPRD Pasangkayu juga melakukan persiapan reses awal tahun 2024.

"Jadi, rapat Banmus kali ini membahas agenda untuk beberapa bulan kedepannya," katanya.

Alwyati menjelaskan bahwa rencananya, reses akan diadakan di akhir bulan Februari 2024. Namun, hal ini masih belum final dan perlu dikomunikasikan kembali ke fraksi masing-masing. Sebelum itu, DPRD Pasangkayu akan mengejar agenda pembukaan masa sidang tetap dengan menetapkan jadwal Paripurna.

"Paripurna dan reses awal tahun 2024 akan dilaksanakan sebelum memasuki masa tenang Pemilihan Legislatif (Pileg)," ungkap Alwiyati.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut