get app
inews
Aa Read Next : 2 Tersangka Korupsi Dana Desa di Mamuju Tengah Diserahkan ke Kejaksaan

Wakapolres Mamuju Tengah Berganti, Kapolres Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan

Kamis, 11 Januari 2024 | 11:36 WIB
header img
Serah terima jabatan Wakapolres Mamuju Tengah. Foto: Ist

MATENG, iNewsMamuju.id - Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amry Yudhy pimpin upacara penyerahan jabatan Wakapolres Mamuju Tengah di Aula Wicaksana Lagawa, Polres Mamuju Tengah jln. H.M.Aras Tammauni, Benteng Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah. Kamis (11/1/2024)

Upacara penyerahan jabatan Wakapolres Mamuju Tengah diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Mamuju Tengah, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Mamuju Tengah.

Penyerahan jabatan tersebut sebagaimana yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulbar Nomor : ST/KEP/583/12/2023 Tanggal 27 Desember 2023 Tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Sulbar

Penyerahan Jabatan Wakapolres Mamuju Tengah sedianya dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Kompol R Rodjito kepada pejabat baru Kompol Alfiando Papona berhubung pejabat lama telah brangkat terlebih dahulu untuk melaksanakan pendidikan/Dikbang.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amry Yudhy menyampaikan selamat datang di Polres Mamuju Tengah. "Segera menyesuaikan" karena tantangan tugas kedepan semakin berat," ungkapnya. 

Ia berharap, semoga dengan pejabat baru kedepannya akan muncul ide-ide dan terobosan baru yang membawa nama baik untuk Polres Mamuju Tengah dan institusi Polri. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut