get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Polisi Amankan Motor Tanpa Pemilik, Terparkir di Gerbang Masuk Perumahan

Sabtu, 27 Januari 2024 | 14:37 WIB
header img
Polisi Mengamankan Motor yang Tidak Diketahui Pemiliknya. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kepolisian Polsek Kota Mamuju Polresta Mamuju mengamankan satu unit sepeda motor yang terparkir tepat di gerbang masuk perumahan Eka Rahayu City di dusun Taruminding Desa Bambu, kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sabtu (27/01/2024).

Kapolsek Kota Mamuju Akp Mohammad Fauzi Hardyadi, S.Kom mengatakan bahwa bermula adanya laporan dari warga setempat, di dekat lokasi yang melihat ada sepeda motor tergeletak tanpa diketahui pemiliknya. Kemudian anggota piket mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

“ Dari laporan warga setempat melalui Bhabinkamtibmas Desa Bambu Bripka Ismail Musnadi, bahwa sepeda motor yang terparkir di gerbang perumahan Eka Rahayu City, itu sudah sebelas (11) hari lamanya tanpa diketahui siapa pemilik dari sepeda motor tersebut, ” Kata Akp Mohammad Fauzi Hardyadi.

Adapun sepeda motor yang ditemukan tersebut adalah Yamaha Mio warna Orange dengan nomor polisi DC 2420 XC. sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci stang. Tidak ada identitas apapun di sekitar sepeda motor itu.

“Karena tidak diketahui secara pasti pemiliknya maka sepeda motor tersebut diamankan. Hal itu dilakukan untuk menjaga barang temuan tidak hilang sambil dilakukan penyelidikan siapa pemiliknya dan kita informasikan kepada masyarakat tentang barang temuan tersebut. Apabila ada yang merasa sebagai pemiliknya bisa mendatangi Polsek Kota Mamuju dengan membawa bukti surat kepemilikan kendaraan seperti STNK dan BPKB, ” Tutup Kapolsek Kota Mamuju.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut