get app
inews
Aa Read Next : Karo Ops Polda Sulbar Ingatkan Personel untuk Tanggap Perkembangan Pemilu 2024

Raih Suara Diangka 8 Ribu, Istri Politisi Demokrat Mateng ini Raih 1 Kursi Untuk DPRD Sulbar

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:10 WIB
header img
H Sahrul Sukardi Bersama Istri Resky Irmayani Mappigau. Foto: Istimewa

MATENG, iNewsMamuju.idPartai Demokrat Kabupaten Mamuju tengah memastikan mengantarkan salah satu kadernya untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat di pemilu 2024.

Sosok itu adalah Resky Irmayani Mappigau, yang hampir pasti meraih satu kursi untuk caleg DPRD Provinsi daerah Pemilihan IV Kabupaten Mamuju Tengah.

Resky Irmayani Mappigau sendiri merupakan istri dari H Sahrul Sukardi yang merupakan politisi Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Pria yang masih menjabat sebagai wakil ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah ini mengatakan, jika posisi istrinya berpeluang besar meraih satu kursi untuk duduk di DPRD Sulbar berdasarkan hasil rekapitulasi sementara internal Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah. 

"Istri saya (Resky Irmayani Mappigau-red), saat ini telah mengantongi suara diangka 8 ribu lebih. serta untuk total suara Partai juga insya allah dalam posisi aman,” Ujarnya H Sahrul Sukardi, Rabu (21/2/2024).

Olehnya itu, dirinya mengajak untuk semua pihak untuk mengawal proses rekapitulasi ini dengan baik. "kita semua bertanggung jawab atas berjalannya Pesta Demokrasi ini dengan baik," Ucapnya Singakat.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut