get app
inews
Aa Read Next : Ditresnarkoba Polda Sulbar Ringkus 3 Warga Polmam Karena Sabu 

Temui Pj Bupati Mamasa, Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Jemmy Minta Dukungan Soal P4GN

Rabu, 27 Maret 2024 | 23:18 WIB
header img
Pejabat Bupati Mamasa saat menerima kunjungan silaturahmi kepala BNNP Sulbar. Foto: Dok Humas

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Pj Bupati Mamasa Muhammad Zein menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat Brigjen Pol Jemmy G.P Suatan, Rabu kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Mamasa tersebut,  jenderal bintang satu ini turut didampingi Kepala BNNK Kabupaten Polman dan Kabag umum BNNP Sulbar.

Diketahui selain bersilaturahmi bersama pemkab kabupaten Mamasa, Kepala BNNP Sulbar berharap adanya kerjasama, kemitraan dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Mamasa dengan BNNP Sulbar pada program Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) demi terciptanya Sulbar bersih narkoba.

"Pertemuan tersebut selain bersilaturahmi, juga sekaligus membahas program Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)," kata Brigjen Pol Jemmy G.P Suatan.

Gayung bersambut, Pejabat Bupati Mamasa Dr Muhammad Zein, punya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala BNNP dan rombongan di Kabupaten Mamasa. Ia pun menyatakan senantiasa mendukung upaya BNNP memberantas peredaran narkotika di Sulbar. 

“Kami siap mendukung langkah-langkah BNNP dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika,” Tutup Muhammad Zein.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut