get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu Ke-21, Yaumil Ajak Merefleksikan Sejarah Terbentuknya Daerah

Kursi Ketua DPRD Pasangkayu Kini Kembali ke Golkar

Sabtu, 06 April 2024 | 13:29 WIB
header img
Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu Irfandi Yaumil (baju hitam) didampingi staf ahli Pemkab Pasangkayu Dasteri dan Asisten 2 Pemkab Pasangkayu Drs H Yunus Alsam. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Kursi Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu dipastikan milik partai Golkar. Pada Pemilu 14 Februari lalu, Golkar berhasil memperoleh 7 kursi. 

Golkar kembali merebut kursi Ketua DPRD Pasangkayu setelah dua periode dimiliki partai lain. Periode 2014-2019, kursi Ketua DPRD berpindah ke tangan partai PDI Perjuangan dan periode 2019-2024, milik Partai Hanura.

Saat diwawancarai, salah satu kader Partai Golkar yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Pasangkayu Irfandi Yaumil mengungkapkan, capaian ini tidak lepas dari upaya seluruh kader partai.

"Semua ini tidak lepas dari kerja keras seluruh kader, terimakasih atas segala upaya hingga Golkar dapat kembali jaya di Pasangkayu," katanya. Jumat (5/4/2024). 

Irfandi bersyukur selain memenangkan legislatif, tim pemenangan juga telah berhasil memenangkan Prabowo-Gibran di Pasangkayu.

"Sekali mendayung, semua dapat tercapai. Ini semuanya berkah dan patu kita berikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah bekerja," ucapnya.

Peraih suara terbanyak di Dapil 3 Pasangkayu ini mengaku bersyukur karena mampu meraih suara terbanyak dengan 4.658 suara. 

"Saya anggap ini merupakan kado terbaik dari sang pencipta yang dibarengi dengan kerja-kerja tim dilapangan," tuturnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut