get app
inews
Aa Read Next : Kursi Ketua DPRD Pasangkayu Kini Kembali ke Golkar

Pemilu 2024, NasDem Ngebet Rebut Posisi Ketua DPRD Pasangkayu

Minggu, 20 November 2022 | 18:52 WIB
header img
Partai NasDem Pasangkayu menggelar Rakorda target kursi Ketua DPRD Pasangkayu dan memenangkan Anies di Pilpres 2024 (iNewsMamuju.id/Roy Mustari)

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Partai NasDem bertekad merebut posisi Ketua DPRD Pasangkayu dari Partai Hanura . Tak hanya itu, NasDem juga ingin memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pemilu 2024.

Pernyataan itu disampaikan seluruh kader Partai NasDem saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Pasangkayu yang dihadiri mantan Bupati Pasangkayu Abdullah Rasyid. Minggu (20/11/2022).

Ketua DPD NasDem Pasangkayu, M Yusri Nur mengatakan, pemilihan legislatif tahun 2019 berhasil meraih 3 kursi di DPRD Pasangkayu. "dan kedepan kita harus tetap optimis untuk mendapatkan lebih banyak dari sekarang," kata Yusri.

"Selain itu, Nasdem sudah menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan di kabupaten Pasangkayu," ujarnya.

Yusri mengatakan, hasil pemilihan legislatif pada awal 2024 menjadi penentu untuk partai besutan Surya Paloh ini memenangkan Pilkada Pasangkayu yang bakal digelar di tahun yang sama. 

"Ketika Nasdem sudah dilantik menjadi Ketua DPRD Pasangkayu, maka tentunya kita akan mendorong kader terbaik untuk maju di Pilkada di tahun 2024. Barisan ini harus tetap dirapatkan, sebab Kader NasDem terbaik siap untuk di dorong maju di Pilkada, apakah itu sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Pasangkayu," bebernya.

Senada yang disampaiakan Ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh. Ia berharap, seluruh kader optimis untuk dapat merebut posisi Ketua DPRD setelah itu.

"Sehingga kedepannya Partai NasDem bisa maju sebagai calon bupati atau wabup," ungkapnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut