get app
inews
Aa Read Next : Gantikan AAS, Dirga Putra Singkarru Jadi Ketua DPW Nasdem Sulbar

Klaim Survei Tinggi, Kades Bambamanurung Nyatakan Maju di Pilkada Mamuju Tengah

Sabtu, 20 April 2024 | 18:44 WIB
header img
Nanang Wahidin (Kemeja Putih) nyatakan kesiapan maju di Pilkada Mamuju Tengah. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sejumlah kalangan mulai menyatakan diri untuk maju Pilkada Mamuju Tengah. Salah satunya Kades Bambamanurung, Nanang Wahidin

Nanang menyatakan diri untuk ikut kontestasi lantaran ingin membawa Mamuju Tengah ke arah yang lebih mensejahterakan masyarakat. Menurut Nanang, apa yang sudah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah saat ini sudah harus dilanjutkan dengan baik pula. 

Nanang menerangkan, dua tahun kepemimpinannya sebagai kepala desa sudah cukup baginya sebagai bekal memimpin Mamuju Tengah. 

Selama menjabat kepala desa, sejumlah program pro rakyat sudah dilakukan. Ia sudah mengembalikan sejumlah anak putus sekolah melalui program swadaya yang dilakukan bersama warga, begitu juga dengan sektor pertanian. Nanang mengatakan, dengan minimnya anggaran desa yang dikelola, desanya, tapi mampu keluar sebagai juara inovasi desa se Kabupaten Mamuju Tengah. Melalui program penyediaan air bersih. 

"Segala sesuatu yang kami lakukan bersumber dari niat yang baik, keinginan untuk memberikan kontribusi positif terhadap laju pembangunan Mamuju Tengah di jaman sekarang, besok dan seterusnya."

"Saya menggunakan Tagline Mateng Kuat terminologinya kuat dari segala hal, apalagi bapak Aras Tammauni dan Amin Jasa sudah meletakkan pondasi yang baik untuk Mamuju Tengah, sangat disayangkan bila tiang, dinding, dan atapnya itu di pilih melalui bahan-bahan yang gampang rusak," ungkapnya. 

Mantan Ketua HMI Cabang Manakarra ini menuturkan, selain mendapatkan restu dari sejumlah tokoh masyarakat. Survei yang dilakukan salah satu lembaga, dirinya berada di urutan pertama Calon Wakil Bupati Mamuju Tengah yang diinginkan oleh masyarakat. 

"Saya rangking pertama calon wakil bupati," kata Nanang. 

Nanang menuturkan, saat ini intens membangun komunikasi dengan sejumlah partai. Iapun telah mendaftarkan diri di Pantai Demokrat. 

"Saya akan maju melalui jalur partai politik dan partai yang sudah saya mendaftar, kemarin di Partai Demokrat, Kemudian komunikasi yang sudah saya lakukan dengan partai Nasdem melalui Ketua bapak Anwar Adnan Saleh dan sekretaris bapak Abdul Rahim, ketiga di Partai Amanat Nasional melalui bapak Munandar Wijaya," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut