get app
inews
Aa Read Next : PKS Resmi Dukung Arsal Aras Maju di Pilkada Mamuju Tengah

Syahrul-Alamsyah Jadi Pendaftar Pertama di KPU Mamuju Tengah

Rabu, 28 Agustus 2024 | 21:15 WIB
header img
Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah Syahrul-Alamsyah mendaftar di KPU Mamuju Tengah. Foto: Ist

MATENG, iNewsMamuju.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Syahrul Sukardi dan Alamsyah Arifin, resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada KPU Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (28/8/2024).

Pasangan calon ini diusung oleh koalisi Partai Demokrat, PAN, dan PSI. Kedatangan mereka ke KPU didampingi oleh sejumlah pengurus partai pendukung, termasuk Ketua Tim Pemenangan H. Sarifuddin. 

"Alhamdulillah, kami bersyukur diberi kesehatan dalam pendaftaran calon bupati di Kantor KPU Kabupaten Mamuju Tengah," kata Sahrul. 

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Mamuju Tengah dan jajarannya atas sambutan yang diberikan.

 "Kami sangat mendukung dan akan ikut menyukseskan Pilkada ini di Kabupaten Mamuju Tengah," tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Mamuju Tengah, Alamsyah, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena proses pendaftaran dapat berlangsung dengan lancar. Ia menegaskan bahwa berkas pencalonan Syahrul Sukardi dan Alamsyah Arifin telah dinyatakan lengkap. 

"Kami akan menilai berkas pencalonan dan persyaratan calon, dan saat ini kami nyatakan bahwa berkas sudah lengkap," katanya.

Alamsyah juga menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2024 di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, dengan batas akhir pada 2 September 2024.

Setelah proses pendaftaran, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh pihak KPU Kabupaten Mamuju Tengah kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut