get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulbar dan PJU Pantau Jalur yang Akan Dilalui Presiden Jokowi Saat Berkunjung ke Sulbar

Kunjungan Presiden Jokowi ke Mamuju Disambut Hangat oleh Para Pimpinan Organisasi Wanita

Selasa, 23 April 2024 | 13:03 WIB
header img
Para Pimpinan Organisasi Wanita Provinsi Sulbar Saat menyambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Mamuju. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Mamuju, Sulawesi Barat, mendapat sambutan hangat dari para pemimpin organisasi wanita, termasu Ketua PKK, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 dan Sekretaris PKK yang merupakan Istri dari Sekertaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi untuk meninjau berbagai proyek pembangunan serta memberikan dorongan semangat bagi masyarakat setempat. Kehadiran para pemimpin organisasi wanita ini turut menandai komitmen mereka dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat.

Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar menyambut kunjungan Presiden dengan penuh kebanggaan. 

"Kehadiran Presiden di Sulbar merupakan momen penting bagi kami untuk memperlihatkan kemajuan dan potensi daerah kami. Kami siap mendukung setiap langkah pembangunan yang diinisiasi oleh pemerintah pusat," ujarnya.

Tak lupa mewakili para tokoh organisasi perempuan di Sulbar ini, Ny Miranti Adang Ginanjar menyatakan rasa terima kasihnya atas perhatian Presiden Jokowi terhadap Sulawesi Barat. 

"Kami siap berperan aktif dalam mendukung program-program pembangunan yang akan dilaksanakan di daerah ini," ungkapnya.

Selain bertemu dengan para pemimpin organisasi wanita, Presiden Jokowi juga melakukan pertemuan dengan para pejabat daerah serta melakukan peninjauan langsung terhadap proyek-proyek strategis yang sedang berlangsung di Sulbar. 

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan baru bagi percepatan pembangunan di Sulawesi Barat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Mamuju dan sambutan hangat yang diberikan oleh para pemimpin organisasi wanita menjadi bukti nyata akan semangat gotong royong dan kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan di Indonesia.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut