get app
inews
Aa Read Next : 10 Nama Calon Pendamping Dirga Singkarru di Pilkada Polman Masih Rahasia!

Wakil Kepala RS Bhayangkara Mamuju Isi Materi Pertemuan Disaster Medical Team

Senin, 06 Mei 2024 | 18:17 WIB
header img
Wakil Kepala RS Bhayangkara Mamuju, IPTU dr Iqbal Iskandar saat membawa materi Disaster Medical Team di Marannu Golden Hotel Mamuju, Senin (6/5/2024).

MAMUJU, iNewsMamuju.idWakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar, IPTU dr. Andi Iqbal Iskandar menjadi pemateri dalam Disaster Medical Team (DMT) Tingkat Provinsi Sulbar yang bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan meningkatkan kapasitas petugas kesehatan dalam penanganan darurat krisis kesehatan.

Dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat dalam penanganan bencana dan krisis kesehatan di wilayah Sulbar, kegiatan tersebut berlangsung di Marannu Golden Hotel Mamuju, Senin (6/5/2024).

Dalam sesi yang dipimpin oleh Iptu Andi Iqbal Iskandar, beliau membahas tentang penatalaksanaan korban meninggal akibat bencana.

Kabiddokkes Polda Sulbar KBP dr. Efri Susanto melalui Iptu dr. Andi Iqbal Iskandar menyampaikan komitmen Polda Sulbar dalam mendukung penguatan dan peningkatan kapasitas petugas kesehatan dalam menghadapi situasi darurat.

“Polda Sulbar mendukung penuh upaya penguatan dan peningkatan kapasitas petugas kesehatan dalam penanganan darurat krisis kesehatan di wilayah Sulbar,” kata Iptu Andi Iqbal Iskandar.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara berbagai instansi terkait dalam menangani bencana dan krisis kesehatan serta mempersiapkan langkah-langkah yang lebih efektif dalam menghadapi situasi darurat di masa mendatang.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut