get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Motor Tewas Adu Banteng dengan Mobil Kampas di Tasiu Mamuju

Adu Banteng Motor Vs Motor di Tapalang, 3 Orang Meninggal Dunia

Kamis, 04 Juli 2024 | 10:13 WIB
header img
Polisi saat mendatangi TKP tabrakan di Tapalang. Foto:

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Tabrakan melibatkan dua pengendara motor terjadi di Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. Dua pengendara dan satu orang yang dibonceng dinyatakan meninggal dunia. 

Kasat Lantas Polresta Mamuju, AKP Maulana Alqurthubi mengatakan, dua pengendara itu bernama Muliawan berboncengan dengan Marwan dan Fardiansyah berboncengan dengan Ahmad Akbar. 

Seperti keterangan sejumlah saksi, pengendara sepeda motor Muliawan dari arah selatan ke utara dan Fardiansyah dari arah utara ke selatan.

"Karena dalam keadaan pengendara dalam kecepatan tinggi sehingga tidak bisa lagi menguasai kendaraan yang di pakai masing-masing pengendara dan kemudian akhirnya pada saat di TKP," ungkap Kasat Lantas seperti keterangan tertulisnya. Kamis (4/7/2024). 

Tiga orang dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian tersebut, satu orang kini dirawat di RSUD Provinsi Sulbar, yaitu Fardiansyah (17) alamat, Dusun serang, Kelurahan Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. Muliawan (17) dan Marwan (21) keduanya warga Maliaya, Kelurahan Taan, Kecamatan Tapalang, Mamuju. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut