get app
inews
Aa Read Next : Mahkamah Konstitusi Ubah Persyaratan Pengusungan Pasangan Calon Pilkada 2024

Tim Koalisi Pemenangan SDK-JSM Optimis Raih Suara Terbanyak di Pasangkayu

Jum'at, 06 September 2024 | 23:28 WIB
header img
Rapat Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Barat SD-JSM. Foto: iNewsMamuju.id/Edison

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Muh Yusri M Nur, Ketua Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Suhardi Duka-Jendral Salim Mengga (SDK-JSM), menyatakan keyakinannya untuk meraih suara terbanyak di Kabupaten Pasangkayu. Keyakinan tersebut disampaikan Muh Yusri dalam sebuah konferensi pers yang digelar Jumat malam (6/9/2024) di Pasangkayu.

"Dengan komposisi tim pemenangan dan calon yang kami usung, kami yakin dapat berkontribusi besar dalam memenangkan pasangan SDK-JSM di Pasangkayu," ungkap Muh Yusri dengan penuh percaya diri. Ia menegaskan bahwa persiapan yang matang dan strategi yang telah disusun akan memaksimalkan peluang kemenangan mereka di wilayah tersebut.

Sementara itu, Taslim Jaya, Ketua Partai Gelora Pasangkayu, turut memberikan dukungan kuat untuk SDK-JSM. Menurutnya, pasangan ini adalah pilihan yang sangat komplit untuk memimpin Sulbar. "Nama SDK-JSM sudah sangat dikenal di Sulbar, khususnya di Pasangkayu. Kami yakin, kehadiran mereka akan lebih unggul dibandingkan kandidat lainnya di Pasangkayu," ujar Taslim. Ia menambahkan bahwa keakraban masyarakat dengan SDK-JSM menjadi salah satu kunci utama dalam memenangkan pemilihan ini.

Senada dengan Taslim, Nursalim, SE, Ketua Partai Buruh, juga menyatakan keyakinannya terhadap kemenangan SDK-JSM di Pasangkayu. "Kami tetap solid dan berkomitmen untuk memenangkan SDK-JSM. Kepemimpinan mereka sangat dinantikan oleh masyarakat Pasangkayu, dan kami percaya bahwa dukungan dari semua elemen masyarakat akan membawa mereka meraih suara terbanyak di Kabupaten ini," tegas Nursalim.

Optimisme ini mencerminkan semangat dan keyakinan tim pemenangan serta para pendukung pasangan SDK-JSM dalam menghadapi pemilihan yang akan datang. Dengan berbagai dukungan dan strategi yang telah disiapkan, tim pemenangan berharap dapat memastikan kemenangan yang solid di Kabupaten Pasangkayu, yang merupakan salah satu wilayah strategis di Sulawesi Barat.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut