Disiplin Pegawai Jadi Kunci Layanan Prima untuk Masyarakat

MAMUJU, iNewsMamuju.id — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum (Kemenkum) Sulawesi Barat (Sulbar), Sunu Tedy Maranto, meminta kepada jajaran agar menjaga kedisiplinan dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada Masyarakat.
Hal itu disampaikan Kakanwil pada pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkum Sulbar.
Kakanwil Suju Tedy dalam kesempatannya itu berharap agar mengedepankan pelaksanaan tugas yang prioritas utama sehingga memberikan kontribusi dalam peningkatan kinerja di kementerian Hukum Sulawesi Barat.
Kanwil Kemenkumham Sulbar memiliki komitmen yang kuat dalam mewujudkan reformasi birokrasi, dengan target utama meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Upaya ini diimplementasikan melalui berbagai langkah strategis, termasuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjamin transparansi yang lebih baik dalam setiap proses, serta memberikan respons yang lebih cepat terhadap kebutuhan masyarakat.
Editor : Lukman Rahim