Begini Kronologi Lakalantas di Mamuju Tengah, Ternyata Bukan Tabrak Lari

Ancha
Ipda Mulham Kasat Lantas Polres Mateng, saat dijumpai diruangannya.(Foto: iNewsMamuju.id/Ancha)

MATENG, iNewsMamuju.id  - Kecelakaan laluintas yang terjadi di Dusun Salubejau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, mengakibatkan pengendara motor luka berat.

Informasi awal yang diduga korban tabrak lari ternyata bukan, melaikan pengemudi mobil tersebut mengamankan diri karena ketakutan.

Berdasarkan keteranga pihak kepolisian bawah korban saat ini dilarikan ke Puskesmas Salupangkang, Kecamatan Topoyo, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara pengendara mobil tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Lantas Polres Mamuju Tengah.

Kecelakaan tersebut melibatkan roda dua (Motor), metic vario putih tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Rahmania berboncengan Naila dan roda empat (Mobil), Hilux hitam, dengan nomor polisi, DD 8652 UZ, yang dikemudi oleh Salai.

Kasat Lantas Polres Mateng, Ipda Mulham menuturkan, Kronologi kejadian bahwa informasi awal bahwa roda empat ini melarikan diri, itu ternyata tidak demikian.

Kata dia, berdasarkan pemeriksaan oleh pihaknya ternyata sopir tersebut mengamankan diri untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan.

Sehingga kata dia, pemilik mobil tersebut mengamankan diri ke topoyo di rumah rekannya. Lalu kata dia, rekannya itu, melaporkannya ke pihak polsek topoyo.

Sementara kata Mulham, korban saat ini tengah dirawat di Puskesmas Salupangkan untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini korban tengah dirawat di Puskesmas Saluoangkang, sementara pengemudi mobil di Polres untuk dioeriksa lebih lanjut," Tutur Mulham, saat dijumpai awak media diruang kerjanya baru baru ini.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network