Dandim 1427 Pasangkayu Tinjau Langsung Perayaan Natal

Roy Mustari
Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus saat meninjau sejumlah gereja di Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju.id/Roy Mustari

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus meninjau sejumlah gereja di Pasangkayu. Ia bersama jajarannya mengunjungi gereja untuk memastikan jemaat yang beribadah Natal berjalan aman. Minggu (25/12/2022).

Letkol Inf Rachmat Yunus mengatakan, kunjungan itu juga untuk memastikan personel yang diturunkan kesejumlah titik betul-betul menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pasangkayu, apalagi dihari perayaan Natal.

"Bukan hanya itu, kami juga tetap akan melakukan pemantauan dan melakukan pengamanan menjelang tahun baru 2023, karena ini juga tanggungjawab menjaga keamana di wilayah Pasangkayu," terangnya.

Rachmat menghimbau kepada para jemaat yang merayakan Natal untuk tetap waspada dengan cuaca yang tidak menentu dipenghujung tahun ini.

"Jadi, kami menghimbau kepada masyakarat agar tetap waspada dan berhati-hati, karena melihat iklim saat ini tidak menentu," ujarnya.

Rachmat menyampaikan, selamat kepada merayakan Natal dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin.

"Kami Dandim 1427 Pasangkayu ucapkan selamat merayakan hari raya Natal bagi saudara-saudara kita," ucapnya.

Pasi Ops Kodim 1427 Pasangkayu, Letda Inf. Jaya Faisal, Pasi Pers Kodim 1427 Pasangkayu, Letda Inf. Bahar Talatta, Danramil 1427-01 Pasangkayu Letda Inf. Andi Malik, Danru Prov Dim 1427 Pasangkayu, Serda Yoman, Pratu Setiadi ikut dalam rombangan tersebut.

Editor : Adriansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network