Geger, Warga Sarudu Pasangkayu Temukan Tulang Belulang Manusia

Ilu
Polisi saat olah TKP Penemuan Tulang Belulang di Desa Bulumario, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Warga di Desa Bulumario, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, digemparkan dengan penemuan tulang belulang manusia. Jumat (31/3/2024).

Penemuan tulang belulang manusia tersebut pertama kali ditemukan Dirman. Saat itu Dirman hendak menyemprot diareal kebun miliknya.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan, penemuan itu kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa Bulumario.

"Setelah itu Kepala Desa Bulumario langsung memanggil Pak Binmas dan Pak Babinsa untuk sama-sama turun kelokasi mengecek Kebenaran informasi tersebut," jelas Syamsu. 

Kata Syamsu, sebelumnya, saat melakukan panen buah sawit, warga sudah mencium bau tidak sedap.

"Akan tetapi yang bersangkutan tidak mencari tau arah datangnya aroma bau busuk tersebut karena di anggap mungkin binatang yang mati," tuturnya.

Syamsu mengatakan, terkait dengan penemuan tulang belulang manusia tersebut maka dapat di gali informasi untuk memastikan identitas Korban, karena beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 18 Maret 2023 seorang warga Desa Bulumario hilang dan sampai saat ini belum di temukan.

"Didapatkan ciri-ciri di TKP baju yang di kenakan korban masih ada di TKP dan persis dengan warna baju yang di kenakan korban pada saat meninggalkan rumah," pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network