Cegah Penyalagunaan Narkotika, Kakanwil dan Kepala BNN Sulbar Kunjungi Rutan Majene

Busriadi
Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan Saat mendampingi Kepala BNN Sulbar di Rutan Majene. Foto: Kasim

MAJENE, iNewsMamuju.id -- Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto dan Kepala Rutan Majene Mansyur menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Barat, Guruh Achmad Fadiyanto, dan rombongan di Rutan Majene, Jumat (28/4/2023).

“Kunjungan Kepala BNNP di Rutan Majene ini, dalam silaturrahmi dan, menjaga sinergi dan kerjasama antara Kemenkumham dengan Badan Narkotika Nasional,” ujar Parlindungan.

Dalam pertemuan itu, juga membahas sejumlah program di kedua institusi vertikal tersebut.

“Untuk itu, kami sampaikan apresiasi dan kesiapan jajaran Kemenkumham Sulbar untuk ikut melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran Narkoba, khususnya di Sulawesi Barat,”Ucap Parlindungan.

Selain itu, Kakanwil Parlindungan mengaku bahwa saat ini salah satu jajarannya tengah melaksanakan program rehabilitasi Narkoba bagi WBP.

“Sebagai tindaklanjut atas kerjasama antara Kemenkumham Sulbar dengan BNN beberapa waktu lalu,” pungkas Parlindungan 

Sehingga, melalui kerjasama tersebut dapat memeberikan dampak terhadap pelaksanaan  P4GN (pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika) 

“Tentunya kami akan memberikan upaya yang terbaik, kita berikan agar warga binaan tidak lagi masuk dalam lingkaran peredaran narkoba,” lanjutnya

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNP menyempatkan menyapa warga binaan di blok hunian dan melihat aktifitas WBP Rutan Majene.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network