KRONOLOGIS Ojol Tusuk Pisau Dapur ke Rekannya, Berawal Ribut di WhatsApp

Zul
Ilustrasi Penganiayaan

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kasus Penganiaya dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi. Kali ini terjadi tepat di depan KFC Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro, Mamuju

Korban diketahu berinisial W (38) yang berprofesi sebagai kurir Grab. Sementara korban diketahui berinisial S (23) yang juga berprofesi sebagai kurir Grab.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Jamaluddin menjelaskan kronologis kejadian dimana awalnya pada pukul 12.30 Wita Korban bersama saksi-saksi sesama Komunitas Grab Mamuju sedang menunggu orderan, kemudian pada saat Korban mau pergi, Pelakukemudian datang dan menemui Korban.

Dalam pertemuan tersebut antara korban dan pelaku kemudian berbincang-bincang di depan KFC terkait masalah laporan korban terhadap pelaku di Grub Internal Grab Mamuju," Kata Jamaluddin. Selasa (12/9/2023).

Masih kata, Jamaluddin, usai berbincang-bincang terkait masalah laporan tersebut korban kemudian berbalik belakang dan beranjak pergi meninanggalkan pelaku namun pada saat korban berbalik, Pelaku kemudian langsung melompati lalu memeluk korban dari belakang dan menusuk Pipi Korban sebelah kanan menggunakan Pisau Dapur.

"Setelah itu karena melihat darah di tangan Korban saksi kemudian mendatangi korban dan pelaku untuk dilerai dan dipisahkan," Kata Jamaluddin.

Diketahui bahwa Permasalahan terjadi akibat adanya Masalah Internal Korban dan Pelaku di Grub Wa Grab Mamuju. Adapun barang bukti berupa Gagang Pisau Dapur dan Pelaku sudah di amankan du Kantor Polresta Mamuju.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network