Pemda Pasangkayu Bangun Mall Pelayanan Publik, Bupati Letakan Batu Pertama

Edison S
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mall Pelayanan Publik Milik Pemkab. Foto: Dok Humas

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Pemerintah Daerah Pasangkayu memulai pelaksanaan pembangunan mall pelayanan publik (MPP).

Hal ini di tandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Rabu (13/9/2023).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pasangkayu Sumarlin mengatakan, peletakan batu pertama ini untuk pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan mempercepat pelayanan kepada masyarakat. 

"Dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik ini tentunya akan menjadi pusat pelayanan konprensif seperti administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, perizinan usaha, pendidikan dan berbagai pelayanan publik lainnya," Ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan mall pelayanan publik (MPP) merupakan tonggak bersejarah dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Pasangkayu.  

"Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan proyek kolaboratif yang melibatkan berbagai pihak termasuk pemerintah daerah, pihak swasta serta masyarakat," Ujar Bupati 

Bupati Pasangkayu menghimbau untuk bersama-sama menjaga semangat gotong royong dan kolaborasi yang telah membawa kita sampai ke titik ini. 

"Semoga Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) menjadi kebanggaan Kabupaten Pasangkayu," Harap Bupati 

Turut hadir, Jajaran forkopimda, Para Asiten, Para staf ahli, Para Kepala OPD, Camat Pasangkayu, Lurah Pasangkayu serta Tokoh Masyarakat

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network