Sampaikan Selamat, Kapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Pj Bupati Mamasa

Fathir
Kapolda Sulbar saat menghadiri pelantikan pejabat Bupati Mamasa. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar menghadiri pelantikan Pejabat Bupati Mamasa, Selasa (19/9/2023).

Pelantikan sisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretarian Daerah Sulbar, Yakub F Solon sebagai Pj Bupati Mamasa di pimpin langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar pun mengucapkan selamat kepada Bapak Yakub F Solong sebagai penjabat bupati yang telah dilantik.

"Mudah-mudahan dengan dilantiknya bapak Yakub F Solon sebagai Pj Bupati Mamasa, ke depan dapat memajukan masing-masing wilayah sehingga dapat membuat harkamtibmas semakin kondusif," Ujar Kapolda.

Tak lupa Kapolda pun menyampaikan selama bertugas dan berharap bisa membawah perubahan kearah yang lebih baik bagi warga Sulbar khusunya warga di Kabupaten Mamasa

Yakub F Solon akan menjabat sebagai Pj Bupati Mamasa mengantikan Ramlan Badawi yang masa baktinya sebagai bupati definitif telah berakhir. Yakub akan menjabat terhitung sejak dilantik pada 19 September 2023 hingga satu tahun kedepan. 

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network