16 UMKM Binaan BRI Mamuju dan Lomba Mewarnai Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes 2023 di Mamuju Tengah

Gidion Pasande
Puluhan anak ana tingkat sekolah dasar memeriahkan lomba mewarnai Pesta rakyat simpedes BRI di Mamuju Tengah. Foto: Dok Humas

MATENG, iNewsMamuju.id -- Puluhan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) Binaan BRI Mamuju meriahkan Pesta Rakyat Simpedes 2023 yang di pusatkan di lapangan Tugu Benteng Kayu Mangiwang (BKM) Benteng, Tobadak, Sabtu (28/10/2023). 

Puluhan pelaku UMKM berjejer di sudut lapangan di area pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes.  Selain itu kehadiranya juga menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman disajikan para pelaku UMKM. 

Manejer Bisnis Mikro Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mamuju, Asri Mannan, mengatakan, Ada 16 UMKM semuanya binaan BRI Mamuju dengan sistem transaksi non tunai.

"Para pelaku UMKM yang hadir ini merupakan binaan BRI Mamuju," Ujar Asri Saaat ditemui disela persiapan rangakaian kegiatan Pesta Rakyat Simpedes. 


Para Pelaku UMKM Binaan BRI Mamuju

Pesta Rakyat Simpedes Tahun 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Mamuju Tengah ini, lanjut Asri menyebut ada beberapa rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes tersebut. Diantaranya, lomba mewarnai tingkat Taman Kanan-Kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar (SD).

Selain itu, juga nantinya akan dilakukan konvoi keliling wilayah Topoyo dan Tobadak. "Nanti konvoinya,sekira pukul 15.30 Wita, itu hadiah akan diarak keliling ," Ucapnya.

Asri juga menambahkan selanjutnya pada malam hari akan dilakukan pengundian hadiah dan suguhan hiburan. 

"Pengundian hadiah nanti malam, sekaligus diselingi hiburan penampilan dari Ichal DA dan band lokal, " tandasnya. 

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network