Kadis PU dan Pendidikan Mamuju Diganti, Berikut Mutasi Pimpinan OPD

Fathir
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi saat melantik pimpinan OPD. Foto: Ist

MAMUJU - Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali melakukan rotasi kepala OPD. Mutasi tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Kantor Bupati Mamuju. Senin (6/11/2023). 

 

"Pelantikan yang kita lakukan adalah hal biasa dan telah melalui serangkaian proses, serta telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tujuannya tentu agar terjadi penyegaran sehingga kepala OPD dapat lebih produktif," tutur Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi usai melakukan pelantikan. 

 

Dari pergeseran yang dilakukan terdapat delapan nama yang berganti posisi, ada yang menempati jabatan baru dan ada pula wajah lama yang kembali dipercaya memimpin OPD yang memang sudah pernah mereka pimpin sebelumnya. 

 

Bupati berharap, pimpinan yang telah dilantik dapat langsung tancap gas, sehingga mampu mempercepat upaya menghadirkan kemajuan pada unit kerja mereka masing-masing. 

Berikut delapan nama kadis yang dilantik:

1.Basit , SH., MH jabatan lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataraan Ruang, jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan

2. Dra. Hj. Murniani, MM jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

3. Drs. Abd. Rahim.M, jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. 

4. Hamdhan Malik, S. STP jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan 

5. Ir. Alwinuddin jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. 

6. Jalaluddin, S.Sos., M. Si jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 

7. Jumardi, SE., M.Si jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. 

8. Muhammad Dahlan, S.Sos jabatan lama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network