Masjid Nurul Qhilal Aralle Selesai Direnovasi, Donasi Wakaf Telah Disalurkan

Jupran
Masjid Nurul Qhilal Aralle Mamasa usai di Renovasi. Foto: istimewa

MAMASA, iNewsMamuju.id --  Alhamdulillah, Masjid Nurul Qhilal yang berada di Dusun Katimbang, Desa Aralle Utara, Kabupaten Mamasa, yang sebelumnya sangat memprihatinkan, kini selesai dibangun dan diperluas.

Berkat sedekah jariyah dari para donatur Masjid Nurul Qhilal dapat dibangun kembali dan di perluas. Kini masyarakat dapat beribadah dengan nyaman, anak-anak dapat mengaji kembali dan menghidupkan syiar Islam Dusun Katimbang.

Claudia Carla selaku penanggung jawab pembangunan Masjid Nurul Qhilal, mengaku, Para sesepuh kampung sangat bahagia dengan hadirnya Masjid Nurul Qhilal ini karena kini warga berbondong-bondong untuk melaksanakan kegiatan majelis maupun ibadah lima waktu di Masjid tersebut.

"Alhamdulillah, walau belum kita resmikan tapi warga dan anak-anakpun sudah langsung menggunakannya untuk melaksanakan shalat lima waktu dan kegiatan mengaji anak-anak di Masjid Masjid Nurul Qhilal," Ujar Claudia Carla. Jumat 8 Desember 2023.

Wanita yang juga Istri Kapolres Mamasa AKBP Agus Dwiyanto, menyebutkan bahwa berkat bantuan dari para donatur pihaknya haturkan Jazaakumullah Khairan kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam program Sedekah Jariyah pembangunan Masjid Nurul Qhilal

"Semoga apa yang telah diberikan para donatur sehingga Majid Nurul Qhilal, bisa kita benahi kembali bisa menjadi Amalan Jariyah dan Allah membalas dengan balasan Istana di Surga, Amiin," Ujarnya.

Untuk diketahui adapun sumber Donasi Pembangunan Masjid Nurul Qhilal bersumber dari donatur dan Institusi Polri, Bhayangkari Polri dan Para Purnawirawan Polri.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network