PT KHBL Serius Kelola Getah Pinus dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan di Mamasa

Jupran
Ilustrasi

MAMASA, iNewsMamuju.id - PT Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL) Site Mamasa Sulawesi Barat (Sulbar) dalam beriventasi rupanya tidak main main.

Selain membangun pabrik pengelolahan Getah Pinus, PT KHBL juga telah membangun Kantor yang tergolong megah di Kabupaten Mamasa. Minggu (24/3/24) sore kemarin.

Syukuran peresmian kantor KHBL pun berlangsung. Syukuran peresmian kantor KHBL dirangkaikan dengan Bmbuka bersama dengan segenap tamu undangan.

Hadir dalam syukuran peresmian kantor KHBLdihadiri Camat Sumarorong, Danramil Sumarorong, Kapolsek Sumarorong, Kepala KPH mamasa Timur, Kepala Puskesmas Sumarorong dan segenap tokoh dan masyarakat sekitar. 

Selain itu, Syukuran kantor dirangkaikan dengan buka bersama di bulan puasa 1445.H/2024 Masehi juga dihadiri langsung oleh Projek Manager KHBL Putu Gede, Manager Site Mamasa Gigih serta seluruh Karyawan KHBL Site Mamasa dan Polman.

Humas PT.KHBL Andi Waris Tala mewakili perusahaan di depan seluruh tamu dan undangan mengatakan bahwa dengan beroperasinya kantor KHBL pertanda bahwa KHBL benar benar serius di bidang pengelolahan Getah pinus di Kabupaten Mamasa.

"Ini bukti keseriusan KHBL mengelola getah pinus demi terciptanya lapangan kerja di Mamasa," Kata Andi Waris Tala.

Selain itu, kata Andi Waris Tala yang akrab disapa AWT bahwa demi kemajuan Mamasa, KHBL siap setiap saat membuka diri dan menerima masukan dari berbagai pihak.

PT KHBL menurutnya, mulai beroperasi di Kabupaten Mamasa sejak tahun 2017 silam dan terus berbenah sampai hari ini. 

"Semoga kehadirannya di Kabupaten Mamasa benar benar dirasakan oleh masyarakat kabupaten Mamasa dengan terbukanya lapangan kerja dan pemberdayaan masyarakat petani getah yang ada di puluhan desa se kabupaten Mamasa. 

"Sekali lagi, terima kasih atas dukungan pihak terkait. Semoga KHBL tetap menjadi bagian yang tak terpisahkan demi kemajuan pembangunan di kabupaten Mamasa," Tandasnya.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network