Akhir Pekan, Polair Polresta Mamuju Patroli Rutin di Sejumlah Tempat Wisata

Redaksi
Sat Polair Polresta Mamuju melakukan patroli rutin di sejumlah tempat wisata. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Akhir pekan seperti ini warga banyak berwisata menghabiskan waktunya baik itu yang melaksanakan renang laut maupun olahraga snorkeling di sepanjang Pesisir Pantai Arteri Kota Mamuju dan Pulau Karampuang. 

Untuk itu personil Sat Polairud Polresta Mamuju melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat di tempat wisata tersebut. Minggu (28/4/2024). 

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kasat Polair Polresta Mamuju, Iptu Amran Satria mengatakan, kegiatan tersebut personil Sat Polair melakukan monitoring dan pengamanan bagi pengunjung, sehingga Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

"Pesisir pantai arteri banyak dipadati pengunjung karena bertepatan dengan kegiatan Car Free Day," jelasnya. 

Selain pengamanan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pantai arteri mamuju agar dalam melakukan aktivitas berenang, mengutamakan keselamatan dengan menggunakan pelampung.

"Diharapkan kepada warga segera melaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini sat polair Polresta Mamuju apabila terjadi gangguan Kamtibmas diperairan Laut Manakarra," jelas Kasat Polair Polresta Mamuju Iptu Amran Satria Tahang.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network