Turnamen Bola Voli Kapolda Sulbar Cup 2024 Resmi Dibuka

Fathir
Pembukaan acara Turnamen Bola Voli Kapolda Sulbar Cup 2024. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Turnamen Bola Voli Kapolda Sulbar CUP 2024 telah resmi dimulai, ditandai dengan acara pembukaan di Gor Mamuju. Rabu (19/6/2024). 

Turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun, melibatkan puluhan club putra-putri se Sulbar. turnamen bakal berlangsung dari 19-24 Juni 2024 memperebutkan piala bergilir Kapolda Sulbar Cup dan sejumlah hadiah sebesar Rp60 juta rupiah.

Penjabat Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin turut hadir pada acara pembukaan, bersama Ketua DPRD Sulbar St.Suraidah Suhardi serta sejumlah Forkopimda Sulbar, KONI Provinsi dan Kabupaten, Pengurus Provinsi PBVSI Sulbar, serta sejumlah klub voly yang mengikuti turnamen bola voli Kapolda Sulbar CUP 2024. 

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar membuka secara resmi turnamen ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak termasuk panitia sehingga terselenggaranya turnamen Bola Voli Kapolda Sulbar CUP 2024.

Kapolda berpesan agar peserta tetap menjaga kepercayaan diri dan semangat juang serta kejujuran dalam mengikuti pertandingan. Kepada penonton agar dapat menyaksikan dengan tertib. 

"Turnamen Bola voli Kapolda Sulbar CUP 2024 secara resmi saya nyatakan dibuka, terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat," ucap Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Pusat PBVSI ini. 

Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar mengapresiasi event olahraga yang dilaksanakan Kapolda Sulbar. Menurutnya turnamen tersebut salah satu cara menggerakkan ekonomi di daerah. 

"Semoga cabang olahraga lainnya bisa juga kita dorong mengadakan event seperti ini. Atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulbar kami menghaturkan penghargaan dan penghormatan kepada Kapolda Sulbar serta jajarannya," ungkapnya. 

Dia pun berkomitmen mendukung penuh event olahraga sebagai sarana silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan serta kebersamaan di Provinsi Sulbar.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network