DPP Golkar Serahkan Rekomendasi untuk Arsal-Askary di Pilkada Mateng

Ilu
H. Arsal Aras Ketua DPRD Mamuju Tengah Saat Menerima Rekomendai Partai Golkar. Foto: iNewsMamuju.id

JAKARTA, iNewsMamuju.id -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Dr. Arsal Aras dan Dr. Askary Anwar untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju Tengah (Mateng) pada 27 November 2024.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, dan diterima langsung oleh Arsal Aras di Gedung DPP Partai Golkar, Kamis (15/8/2024) malam.

"Alhamdulillah, malam ini kami sudah resmi menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada Mamuju Tengah," ujar Arsal Aras yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Mamuju Tengah.

Arsal menyampaikan bahwa rekomendasi dari Partai Golkar ini akan segera diikuti oleh rekomendasi dari beberapa partai lain. 

"Insya Allah partai lain akan segera menyusul. Dan khusus rekomendasi Golkar hari ini, kami akan segera memaksimalkan konsolidasi dan menyiapkan berbagai hal untuk mendaftar ke KPU Mateng sesuai jadwal," tambahnya.

Muhammad Balyah, Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar, mengungkapkan bahwa rekomendasi yang diberikan kepada pasangan Arsal Aras dan Askary Anwar merupakan hasil dari proses seleksi yang ketat dan telah melalui berbagai tahapan. 

"DPP Golkar sudah menentukan calon kepala daerah jagoan Golkar di Mateng dan Majene dengan melalui beberapa tahapan. Sehingga, DPP Golkar memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan Arsal Aras dan Askary di Mateng, serta pasangan Arismundandar bersama Adi Ahsan di Majene," jelas Balyah.

Lebih lanjut, Balyah menekankan bahwa DPP Partai Golkar memiliki optimisme besar bahwa kedua pasangan calon yang diusung akan mampu memenangkan Pilkada serentak 2024 di Mamuju Tengah dan Majene. 

"DPP Golkar melihat kedua pasangan ini mempunyai probabilitas yang bagus dan baik, bisa memenangkan Pilkada serentak nantinya di Mamuju Tengah dan Majene," tutupnya.

Dengan dukungan penuh dari DPP Partai Golkar, pasangan Arsal Aras dan Askary Anwar siap menghadapi persaingan dalam Pilkada Mamuju Tengah dan berharap dapat meraih kemenangan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Mateng.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network