Boby Patalangi Dukung Welem-Sudirman dalam Pilbup Mamasa 2024, Mereka Pantas Membangun Mamasa

Jupran
Boby Patalangi, pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA). Foto: iNewsMamuju.id/Jupran

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Boby Patalangi, pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Welem dan Sudirman, dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa untuk periode 2024/2029. Pernyataan tersebut disampaikan Boby saat wawancara dengan wartawan di lokasi wisata Buntu Kepa' pada Senin sore.

Dalam wawancaranya, Boby Patalangi menegaskan bahwa dukungannya tidak diberikan sembarangan pada setiap kontestasi Pilkada. Menurutnya, keputusan untuk mendukung Welem dan Sudirman didasarkan pada keyakinan bahwa pasangan tersebut adalah yang paling layak untuk memajukan Kabupaten Mamasa.

“Saya siap memenangkan Welem dan Sudirman. Karena saya yakin perjuangan saya selama ini adalah untuk keadilan seluruh masyarakat Mamasa pada umumnya,” ujar Boby dengan penuh keyakinan.

Boby juga menyebutkan bahwa rekam jejak Welem dan Sudirman selama menjabat sebagai anggota DPRD sudah terbukti baik. Keduanya tidak pernah memperkaya diri sendiri atau kelompok, melainkan benar-benar menjalankan tugas yang diberikan masyarakat.

“Selama menjadi pejabat, keduanya tidak memperkaya diri atau kelompok. Mereka benar-benar menjalankan tugas yang diberikan oleh masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Boby menyoroti karakter Welem dan Sudirman yang sederhana dan tidak memiliki sikap sombong. Menurutnya, hal ini menjadi salah satu alasan mengapa ia percaya mereka layak memimpin Mamasa.

“Orangnya biasa-biasa saja. Olehnya itu, kepada semua masyarakat Mamasa, mari kita jemput kemenangan ini. Jika kita ingin melihat Kabupaten Mamasa lebih baik, inilah saatnya,” harap Boby.

Selain itu, diketahui bahwa Welem dan Sudirman bersama pendukungnya dijadwalkan untuk mendaftar pada 29 Agustus mendatang dengan dukungan dari Partai Golkar, PBB, Buruh, dan Partai Gelora. Welem berharap proses pendaftaran berjalan lancar dan baik.

“Pada Kamis tanggal 29, kita akan mendaftar. Kita berharap semua berjalan lancar dan baik,” ungkap Welem melalui telepon selulernya.

Dukungan Boby Patalangi ini diperkirakan akan menambah kekuatan politik bagi pasangan Welem-Sudirman dalam kontestasi Pilkada mendatang, serta memperkuat harapan untuk perubahan positif di Kabupaten Mamasa.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network