29 Agustus, Ruslan D Pandayai dan Andi Faridha Fachri Siap Mendaftar di KPUD Mamasa

Jupran
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Ruslan D Pandayai dan Andi Faridha Fachri. Foto: Ist

MAMASA, iNewsMamuju.id —Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Ruslan D Pandayai dan Andi Faridha Fachri, telah mengonfirmasi akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mamasa pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024. Kabar ini disampaikan langsung oleh Andi Faridha Fachri, yang akan mendampingi Ruslan sebagai calon Wakil Bupati.

"Iya, kita akan mendaftar pada tanggal 29 (Kamis) di KPUD Mamasa. Kita berharap berjalan lancar sesuai rencana," ujar Andi Faridha, yang dikenal sebagai Srikandi dari Partai Gerindra.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada para simpatisan dan pendukung untuk berkumpul di Tribun Lapangan Kondosapata sebelum berangkat ke KPUD Mamasa sesuai jadwal yang telah ditentukan. "Saya mengajak kepada semua simpatisan dan pendukung. Sebelum ke KPUD Mamasa, kita akan kumpul terlebih dahulu di Tribun Lapangan Kondosapata," tambahnya.

Pasangan ini didukung oleh empat partai besar, yakni Gerindra, PDI Perjuangan, Demokrat, dan PKB, yang memiliki total 8 kursi di DPRD Mamasa. Dukungan dari partai-partai besar ini menunjukkan kekuatan politik pasangan Ruslan dan Andi Faridha dalam menghadapi kontestasi Pilkada Mamasa 2024.

Pendaftaran pasangan calon ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi proses Pilkada di Mamasa, dan mereka berharap seluruh tahapan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network